Home Kepri Anambas Polres Kepulauan Anambas Kembali Berikan Sembako Polri Peduli Covid-19

Polres Kepulauan Anambas Kembali Berikan Sembako Polri Peduli Covid-19

0
Polres Kepulauan Anambas Kembali Berikan Sembako Polri Peduli Covid-19

Anambas – Polres Kepulauan Anambas Kembali melaksankan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 berupa pembagian sembako  kepada Masyarakat yang membutuhkan terdampak penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas tepatnya di Dusun Desa Pesisir Timur, Rabu (27/05/2020).

Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, bersama Bhabinkamtibmas dengan memberikan Jumlah paket sembako sebanyak 20 Paket, yang mana Sasaran Penerima yaitu lansia,  janda, nelayan, fakir miskin, orang cacat dan yatim piatu.

Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 di Kepulauan Anambas dalam bentuk Pemberian Sembako dilakukan sacara rutin terhadap masyarakat yang membutuhkan terdampak pada masa penanggulangan Covid-19.

Disamping melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pemberian Sembako,  Polres Kepulauan Anambas terus melakukan Himbauan dan edukasi kepada Masyarakat oleh Tim Satgas Aman Nusa II Polres Kepulauan Anambas, “Patroli Pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat dan penyemprotan disinfectan setiap harinya di Kab. Kepulauan Anambas.*