Home Kepri Anambas Polres Kepulauan Anambas Terima Taklimat Awal Wasrik Rutin Tahap II Dari ITWASDA Polda Kepri

Polres Kepulauan Anambas Terima Taklimat Awal Wasrik Rutin Tahap II Dari ITWASDA Polda Kepri

0
Polres Kepulauan Anambas Terima Taklimat Awal Wasrik Rutin Tahap II Dari ITWASDA Polda Kepri
Tim Itwasda Polda Kepri Menggelar Pengawasan dan Pemeriksaan

Anambas – Tim Itwasda Polda Kepri Menggelar Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Tahap II di Polres Kepulauan Anambas yang berlangsung di Ruang Humas Polres Kepulauan Anambas. Kamis pagi (12/11/2020)

Taklimat Awal dalam rangka Wasrik Rutin Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun 2020 dipimpin oleh Ketua Tim Wasrik  Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono, beserta Tim yang di sambut oleh Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, AMd mewakili Kapolres Kepulauan Anambas bersama PJU.

Dalam Sambutannya Waka Polres Kepulauan Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, AMd menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik dan  menyampaikan bahwa Polres Kepulauan Anambas beserta Jajaran telah siap menerima Wasrik dan arahan dalam pelaksanaan tugas. Semoga dengan dilaksanakannya Wasrik, dapat bermanfaat terhadap pelaksanaan tugas yang lebih baik lagi kedepannya.

Ketua Tim Wasrik Kombes Pol Eko Budhi Purwono, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas beserta jajaran yang  telah menyambut dengan baik kedatangan Kami, dan menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini jangan dijadikan beban yang bisa menurunkan imunitas Tubuh. Pelaksanaan Wasrik rutin dilaksanakan, sebagai sarana pengawasan dan pertanggungjawaban manajemen yang bertujuan untuk menjamin mutu kualitas kinerja sehingga hasilnya diharapkan mendapat kepercayaan masyarakat maupun pemerintah. “Terang Kombel Pol Eko Budhi Purwono.*