Home Kepri Anambas Rapat Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018

Rapat Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018

0
Rapat Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018
Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Saat Rapat persiapan Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018

Anambas – Dalam langkah untuk menarik minat kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara ke Kabupaten Kepulauan Anambas, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar rapat Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018.

Rapat yang dipimpin Sekda Anambas, Sahtiar diikuti instansi seperti dari Imigrasi, Karantina, Beacukai, Lanal, Polres, Salpol PP, Dishub, Diskoperindag, Dinkes, dan Bais (Tim Pora).

Sekda Sahtiar mengatakan, rapat Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, untuk dapat meningkatkan minat kunjungan wisata diwilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Selain itu juga untuk memperkenalkan Pariwisata dan Seni Budaya Kabupaten Kepulauan Anambas di mata dunia, ” kata Sahtiar.

Sebagai salah satu Kabupaten termuda di Provinsi kepulauan Riau, sambung Sahtiar lagi, Kabupaten Kepulauan Anambas akan selalu melakukan peningkatan value dari promosi Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, agar kunjungan wisatawan ke Kabupaten Kepulauan Anambas dapat meningkat.

Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, rencananya akan dilaksanakan pada 31 Mei 2018 hingga 4 Juli 2018.

Rally Yacht Wondefull Sail Anambas to Natuna 2018, direncanakan akan digelar dari 31 Mei 2018 hingga 04 Juli 2018. Saat ini tercatat sudah sekitar 26 kapal yacht dengan kru 57 orang bakalan menjadi peserta. Mereka berasal dari 10 negara yaitu dari Negara Australia, British, United States, State Of Delawar, Canada, Singapore, New Zeland, United Kingdom, Langkawi, France.*