Home Featured Samsung optimalkan OS buatan sendiri

Samsung optimalkan OS buatan sendiri

0
Samsung optimalkan OS buatan sendiri
PELUNCURAN SMARTPHONE SAMSUNG

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundurnews – Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Z2 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan sistem operasi (OS) Tizen. Tizen merupakan OS bikinan Samsung sendiri.

Dengan pangsa pasar segmen smartphone sebanyak 44% di semester 1-2016, Samsung merasa yakin dengan meluncurkan Samsung Z2 akan membuka terobosan baru pada gadget dan ekosistem teknologi masa depan untuk pelanggan di Indonesia.

Presiden PT Samsung Electronic Indonesia Jaehoon Kwon bilang, Tizen menawarkan teknologi inovatif yang dapat mendukung pengalaman pengguna untuk terintegrasi antar perangkat. “Samsung sudah 25 tahun di Indonesia. Sejak awal kami sudah memikirkan bagaimana teknologi akan bekerja di masa depan,” kata dia, Rabu (19/10) dilansir kontan.co.id.

Denny Galant, Head Of Product Marketing IT & Mobile PT Samsung Electronic Indonesia menambahkan, pihaknya menggandeng PT SmartFren Telecom Tbk  meluncurkan paket bundling Smartplan Galaxy Double Quota dengan Samsung Z2.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]