Satpam Harus Mampu Jaga Situasi Kondusif

Aksi demo simulasi dalam metode pengamanan oleh para satpam saat apel HUT Satpam ke 37, yang dilaksanakan di Coastal Area, Senin (8/1).
Aksi demo simulasi dalam metode pengamanan oleh para satpam saat apel HUT Satpam ke 37, yang dilaksanakan di Coastal Area, Senin (8/1).

KARIMUN – Satpam PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB) berhasil usir demonstran yang tengah menggelar aksi protes di perusahaan yang berdiri di Desa Pangke Barat Kecamatan Meral Barat itu, Senin (8/1).

Aksi demo itu merupakan simulasi dalam metode pengamanan oleh para satpam saat apel HUT Satpam ke 37, yang dilaksanakan di Coastal Area, Senin (8/1).

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengaku takjub atas kemampuan para satpam meski hanya sebatas simulasi. Paling tidak itu mencerminkan bagaimana kesigapan mereka dalam menjalankan tugas menjaga perusahaan tempat dimana mereka bekerja.

“Pekerjaan sebagai satpam ini merupakan mulia, jadi jangan malu sebagai satpam,” pesan Rafiq.

Rafiq juga berpesan agar tetap menjaga situasi kondusif di semua perusahaan temapt para satpam bekerja. Karena itu merupakan modal awal dalam meningkatkan investasi di Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan itu turut serta dilakukan pemberian penghargaan kepada tujuh satpam berprestasi yang telah berhasil mencegah tindak pidana di areal perusaahaan.(*)

Previous articleSatres Narkoba Polres Karimun Amankan Pria Pemilik Narkoba
Next articleMemiliki SIM Seharusnya Menjadi Persyaratan Untuk Beli Kendaraan Bermotor