Home Featured Seluruhnya Negatif Covid-19, Kantor Polsek Kundur Dibuka

Seluruhnya Negatif Covid-19, Kantor Polsek Kundur Dibuka

0
Seluruhnya Negatif Covid-19, Kantor Polsek Kundur Dibuka

Tanjungbatu – Polsek Kundur Polres Karimun, setelah beberapa minggu tutup dalam kewaspadaan wabah covid-19, pada hari ini, Senin, 24 Agustus 2020, dinyatakan dibuka.
Seluruh personil Polri maupun sipil dinyatakan negatif covid-19.

Plh. Kapolsek Kundur, Iptu Zainur, mengatakan, kantor sudah dibuka namun untuk layanan publik akan dibuka dalam dua hari kedepan.

“Untuk pelayanan publik akan dibuka dua atau tiga hari kedepan dan saat ini kegiatan seluruh anggota berjalan seperti biasa sesuai intruksi atau perintah dari Kapolres Karimun, ” ujar Zainur.

Zainur juga sampaikan rasa syukurnya atas hasil swab seluruh personil Polsek Kundur negatif covid-19.

“Kami sangat bersyukur, semua anggota Polsek Kundur maupun sipil dinyatakan negatif, sehingga operasional Polsek Kundur dapat dibuka kembali,” tambahnya.

Dia, plh Polsek Kundur, mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu atas kehadiran seluruh anggotanya ditengah masyarakat.

Mapolsek Kundur
Mapolsek Kundur

“Kami harap masyarakat tidak ragu lagi atas kehadiran anggota kami ditengah masyarakat, karena seluruhnya sudah menjalani karantina dan telah dinyatakan sehat covid-19. Dan kepada masyarakat juga kami imbau untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan ketat, mengenakan masker, sering mencuci tangan dan jaga kesehatan,” tukasnya.*

 

Editor: Yudi.s