Home Featured Suami Tega Gorok Istri yang Terlelap Tidur Bersama Bayinya

Suami Tega Gorok Istri yang Terlelap Tidur Bersama Bayinya

0
Suami Tega Gorok Istri yang Terlelap Tidur Bersama Bayinya

Polres Pelalawan di Riau tengah memburu YS (26) tersangka pelaku penggorok leher istrinya RN (24). Beruntung dalam peristiwa ini nyawa korban masih terselamatkan.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Jumat (7/8/2015). Guntur menjelaskan, peritiwa terjadi di Desa Pangkalan Terap, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga ini dengan tersangka YS selaku suami masih diburu.

“Mereka ini warga desa yang kesehariannya hanya bekerja mencari ikan di sungai. Pelaku usai melukai leher istrinya dengan pisau, berusaha kabur,” kata Guntur.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (6/8/2015) malam. Hari itu  korban RN dan anak bayinya usia 1 tahun diajak suaminya mencari ikan di sungai. Menjelang malam, sang istri minta pulang ke rumah mengingat anak mereka masih kecil.

“Namun permintaan itu ditolak suaminya. Sempat terjadi pertengkaran di antara keduanya. Suaminya meminta agar mereka tidur di gubuknya yang ada di tepi sungai,” ucap Guntur.

Karena dilarang pulang, lanjut Guntur, akhirnya istrinya pasrah menunggu digubuk, sedangkan suaminya mencari ikan. RN akhirnya tertidur pulas di tempat itu.

Ketika suaminya pulang, RN merasakan ada rasa sakit di leher bagian kirinya. Setelah diraba, ternyata ada darah mengalir dan terjamah pisau. Rupanya pisau yang menyayat di lehernya itu justru dilakukan suaminya sendiri.

“Korban berusaha melawan dengan cara menendang suaminya dan terjatuh. Begitu suaminya terjatuh, korban membawa anaknya keluar dari gubuk,” jelas Guntur.

Dengan leher berlumuran darah, kata Guntur, malam itu korban berlari sambil beteriak meminta pertolongan warga. Beruntung tak jauh dari gubuk itu, ada warga yang juga lagi memancing dengan sampan mesin robin.

“Korban diselamatkan warga dengan membawa pakai sampan kapal menuju ke klinik terdekat. Setelah mendapat pertolongan pertama, akhirnya korban harus dirujuk ke rumah sakit umum karena luka yang serius. Tersangka masih diburu,” imbuh Guntur.

sumber: detikcom