Home Featured Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kapolsek Kundur Hembus Nafas Terakhir

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kapolsek Kundur Hembus Nafas Terakhir

0
Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kapolsek Kundur Hembus Nafas Terakhir
Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto saat menyemprotkan disinfektan

Innalilahiwainnailahirojiuun, telah meninggal dunia putra terbaik Polri, Komisaris Polisi Endi Endarto, SH, pada pukul 20.27 WIB, di Rumah Sakit Awal Bros, Batam, Rabu, (29/07/2020).

Kabar duka disampaikan Kabiddokkes Polda Kepri. Almarhum Endi Endarto Meninggal Dunia karena sakit terkonfirmasi Positif Covid 19, dan akan dimakamkan sesuai protokol covid-19.

Sosok Kompol Endi Endarto semasa bertugas sebagai Kapolsek Kundur sangat dicintai oleh masyarakat Kundur, karena keramahtamahannya dan suka bergaul tanpa memandang status sosial.

Almarhum juga dikenal pekerja keras, disaat wabah corona melanda untuk di Kundur dia adalah orang yang terdepan bagi masyarakat dalam penanggulangan covid-19. Dikenal tidak kenal lelah, sering berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membuat dapur umum Polsek Kundur, membagikan sembako, melakukan penyemperotan cairan disinfektan hingga ke pelosok desa, mengkampanyekan protokol kesehatan dan lain sebagainya.

Kecintaan masyarakat terhadap perwira Polisi ini dibuktikan dengan banjirnya ucapan terbaik di tiap-tiap postingan di media sosial, facebook maupun group WA, bagi Endi Endarto.

Kami dari media Kundur News ikut berduka. Selamat Jalan Endi Endarto, anda orang baik, semoga Allah menempatkan engkau bersama orang-orang yang beriman, Amin..*