Home Featured Tokoh Pemuda Pulau Kundur Minta Simpatisan Gubernur Kepri Lakukan Karantina

Tokoh Pemuda Pulau Kundur Minta Simpatisan Gubernur Kepri Lakukan Karantina

0
Tokoh Pemuda Pulau Kundur Minta Simpatisan Gubernur Kepri Lakukan Karantina
Sukuran Gubernur Kepri

Karimun – Salah satu tokoh pemuda wilayah Kundur Barat, Ari Supriadi, meminta kepada seluruh warga pulau Kundur dan sekitarnya yang menghadiri kegiatan syukuran dan tepuk tepung tawar Gubernur Defenitif, H Isdianto, di gedung Daerah Tanjungpinang, pada Selasa, 28 Juli 2020, yang lalu agar dapat melakukan karantina secara mandiri.

Permintaan tersebut menyusul terkonfirmasinya Isdianto positif covid-19 sesuai hasil swab, baru-baru ini, serta menurutnya kegiatan syukuran tersebut tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat terutama yang kita ketahui ada sejumlah kepada desa wilayah Karimun, yang hadir dalam kegiatan syukuran tersebut kami minta untuk dapat melakukan karantina mandiri dirumah, apalagi foto-foto yang beredar kita lihat para simpatisan tidak mematuhi protokol kesehatan,” pinta Ari, Sabtu (01/08/2020).

Kata Ari lagi, ”tidak perlu lagi kami sebutkan satu-persatu yang hadir, semuanya mesti sadar diri. Sayangilah keluarga anda, sayangi tetangga anda dan sayangi wilayah kita, agar wabah tidak semakin parah,” katanya.

Ari Supriadi
Ari Supriadi

Ari juga menyarankan untuk semua yang hadir untuk dapat melakukan rafid test, di Puskesmas setempat.

“Kami sarankan untuk semua dapat melakukan rafid test, untuk selanjutnya dilakukan swab, agar dapat mengurangi kepanikan masyarakat,” tukasnya.*