Wabup Anwar Hasyim Ikuti Upacara Renungan Suci Di TMP Tanjungbatu

Renungan suci di TMP, Pusara Bhakti Tanjungbatu Kundur, 17 Agust 2019.
Renungan suci di TMP, Pusara Bhakti Tanjungbatu Kundur, 17 Agust 2019.

Tanjungbatu – Wabup Anwar Hasyim beserta rombongan berkesempatan mengikuti upacara renungan suci dalam rangkaian mempringati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, di TMP Pusara Bhakti Kecamatan Kundur, Sabtu dini hari, (16-8-2019) pukul 00.00 WIB.

Bertindak selaku inspektur upacara Cator Yogiantoro SE, MTr. Hanla pada kegiatan yang dilaksanakan di makam pahlawan km dua kecamatan kundur kabupaten Karimun.

Inspektur upacara Cator Yogintoro membacakan naskah apel penghormatan renungan suci yang di lanjutkan dengan mengheningkan cipta.

Inspektur upacara Cator yogintoro menuju pemakaman sekaligus menaburkan bunga serta kalungan bunga dimakan pahlawan.

Sejalan dengan itu kepala Kantor Agama Kecamatan Kundur Muhkrizal membacakan doa, semoga para arwah di tempat kan bersama orang-orang beriman.

Pasukan upacara renungan suci terdiri dari satu pleton personel TNI AD, Satu pleton personel polri, Satu Pleton personel satpol PP.

Hadir dalam upacara renungan suci kapolsek, Kacabjari Tanjungbatu, Danramil Camat Se-pulau kundur, lurah se-pulau kundur, kepala desa se-pulau Kundur, KSOP, dan anggota Pramuka.*

Previous articlePawai Obor HUT RI Ke-74 Tahun 2019
Next article97 Personel Calon Prajurit TNI AL Ikuti Tes Psikologi