Home Featured Wabup Karimun: “Batas Wilayah Sangat Penting”

Wabup Karimun: “Batas Wilayah Sangat Penting”

0
Wabup Karimun: “Batas Wilayah Sangat Penting”
Wabup Karimun Anwar Hasyim membuka kegiatan rakor penetapan batas wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati, Rabu (27/2).

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, batas wilayah antara Kecamatan, Kelurahan dan Desa dinilai sangat penting. Karena merupakan langkah awal persiapan Kabupaten Karimun, dalam mewujudkan dan mendukung kebijakan tentang batas wilayah.

“Melalui rapat koordinasi ini agar dapat menjadi solusi berbagai permasalahan batas wilayah di Kecamatan, Kelurahan dan Desa, jika batas wilayah tidak jelas maka, para Camat, Lurah dan Kades tidak bisa berbuat,” ujar Anwar saat membuka rapat koordinasi penetapan batas wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa se Kabupaten Karimun, di Gedung Nilam Sari Kantor Bupati, Rabu (27/2).

Anwar berharap, kegaitan tersebut tidak hanya berhenti sampai disitu, tapi harus ada tindaklanjut, agar batas wilayah semakin jelas.

“Maka dari itu, saya harapkan para peserta dapat mengikuti rapat ini dengan baik hingga tuntas,” pinta Anwar.

Hadir pada kesempatan tersebut beberapa anggota DPRD Kabupaten Karimun, Biro Pemerintahan dan Perbatasan Provinsi Kepri serta para OPD Pemkab Karimun.(*)