Home Featured (FOTO) Wabup Sampaikan Pembangunan Di Karimun, Saat Pameran UMKM di Jakarta

(FOTO) Wabup Sampaikan Pembangunan Di Karimun, Saat Pameran UMKM di Jakarta

0
(FOTO) Wabup Sampaikan Pembangunan Di Karimun, Saat Pameran UMKM di Jakarta
Halalbihalal 1440H dan acara UMKM

Halalbihalal Kerabat Kabupaten Karimun JABODETABEK (K3J)

Wabup Sampaikan Pembangunan Di Karimun, Saat pameran UMKM di Jakarta (5)Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim dan Ketua DPRD Karimun, M. Yusuf Sirat, S.IP beserta rombongan menghadiri acara Halal Bi Halal Kerabat Kabupaten Karimun JABODETABEK (K3J), sekaligus pembukaan pameran UMKM di Ajungan Provinsi Riau TMII Jakarta, Sabtu (22/06).

Pelaksanaan Halalbihalal Disejalankan Pameran UMKM

Wabup Sampaikan Pembangunan Di Karimun, Saat pameran UMKM di Jakarta (6)Elpiano Rizaldi, selaku ketua pelaksana mengatakan, kegiatan itu terwujud dalam rangka meningkatkan silaturrahim, saling maaf-memaafkan antar sesama pejabat dan kerabat Karimun se-Jabodetabek.

“Pelaksanaan Halalbihalal tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena pada pelaksanaan kali ini kami sejalankan dengan pameran UMKM selama dua hari di anjungan Provinsi Riau,” kata Elpiano Rizaldi.

Ajang Promosi UKM Kabupaten Karimun

Dwi Ria Latifa, Anggota PR RI
Dwi Ria Latifa, Anggota PR RI

Ibu Dwi Ria Latifa, selaku ketua umum K3J mengatakan, pameran tersebut juga dilakukan dalam rangka untuk mempromosikan UKM kampung kita, baik makanan maupun yang lainnya yang berasal dari khas Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim Apresiasi Kegiatan K3J

Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim
Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim

Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, M.Si, pada kesempatan itu menyampaikan salam permohonan maaf dari Bupati Karimun yang belum dapat menghadiri acara tersebut dikarenakan ada tugas lain. Dikatakannya juga apresiasi atas terlaksananya kegiatan K3J tersebut.

“Pemerintah Kabupaten Karimun sangat berbangga sekali walaupun dalam keadaan hiruk pikuk dengan kesibukan kerja akan tetapi para kerabat Karimun di Jakarta bisa datang dan menyatu didalam suatu wadah K3J ini, sehingga kegiatan Halal Bi Halal ini dapat terlaksana dengan baik dan ramai,” kata Anuar Hasyim.

Wabup Karimun: “Wilayah Kecamatan Di Pulau, Listrik Hidup 24 Jam”

Kegiatan Halalbihalal di jakarta“Kita berdoa semoga wadah ini selalu memberikan kebersamaan dan keharmonisan serta dapat mempererat silaturrahmi dan keakraban antara sesama, dan pemerintah Kabupaten Karimun akan berusaha untuk dapat hadir disetiap acara yang diselenggarakan oleh kaum kerabat K3J. Semoga silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik ini akan selalu terjaga dan tidak terputus sampai kapan pun,” Ungkap Wakil Bupati.

Menyinggung tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Karimun, Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Karimun selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta peningkatan pembanguan yang pesat khususnya dibidang kelistrikan yang saat ini kecamatan yang berada dipulau sudah dapat hidup selama 24 jam.

Pembangunan Pusat Kota Baru Di Costal Area

Pameran UMKM di Jakarta, Sabtu (22/06/19).
Pameran UMKM di Jakarta, Sabtu (22/06/19).

Dikatakan Wabup, Kabupaten Karimun telah mendapatkan predikat kota ‘Sedang Terbersih’ selama tiga tahun berturut-turut dengan mendapatkan piala Adipura.

“Saat ini sedang kita bangun tugu Adipura dikawasan Costal Area, serta saat ini juga sedang dalam pengembangan pelabuhan internasional, perumahan-perumahan serta mall di jalan lingkar tersebut yang merupakan menjadi kota baru di Kabupaten Karimun”.

“Kemajuan dan perkembangan yang pesat di Kabupaten Karimun sampai saat ini tidak terlepas dari kerjasama dan doa dari masyarakat serta para kerabat di jabotabek ini,” ungkap Wakil Bupati di akhir sambutannya.

Kegiatan K3J Dihadiri Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun, Wakil dan Sekda

Wabup Sampaikan Pembangunan Di Karimun, Saat pameran UMKM di Jakarta (2)Hadir pada acara tersebut; Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda Provinsi Kepri. Turut serta yang mendampingi Wakil Bupati Karimun; OPD Karimun, Asisten III, Kadisnaker, Kadis LH, Kadis Prindag UKM dan ESDM, Kabag Umum, Kabag Perlengkapan dan staf, beserta Tokoh Masyarakat Kabupaten Karimun.

Nurdin: “Kemajuan Suatu Daerah Tidak Terlepas Dari Kerja Sama Yang Baik”

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun
Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun

Gubernur Kepri Dr H Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan, Halalbihalal tersebut dalam meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan antara para kerabat masyarakat Karimun dan Kepri pada umumnya, bersama Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi Kepri.

“Doa restu dari bapak ibu semua kami harapakan semoga kami dapat menjalankan tugas kami sebagai orang yang dipercaya memimpin Provinsi Kepri ini, sehingga dapat berjalan dengan baik aman dan tentram,” ucap Nurdin.

“Kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari unsur pemerintah bersama bapak ibu masyarakat provinsi Kepri,” kata Gubernur.*