Home Featured Wakil Bupati Karimun, Anuar Hasyim Pantau Lokasi Banjir di Kundur

Wakil Bupati Karimun, Anuar Hasyim Pantau Lokasi Banjir di Kundur

0
Wakil Bupati Karimun, Anuar Hasyim Pantau Lokasi Banjir di Kundur
Wakil Bupati Karimun Anuar Hasyim Pantau Lokasi Banjir di Kundur - Kundur News

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundur News – TANJUNGABATU. Hujan deras selama dua hari berturut-turut menyebabkan ke empat Dusun di dua Desa di Kecamatan Kundur, mengalami banjir.

Wakil Bupati Kabupaten Karimun H. Anwar Hasyim memantau langsung kondisi masyarakat yang saat ini mengalami bencana banjir yang hingga kini merendam pemukiman warga.

Bencana banjir yang terjadi tidak hanya merusak lahan pertanian dan rumah warga, namun masyaratakat tak lagi bisa melakukan aktifitas menoreh karet akibat hujan dan banjir. Wakil Bupati Karimun pada Selasa (24/1) sekitar pukul 14.00 Wib, langsung turun memantau kondisi warganya.

Salah satunya Di Parit Tegak Desa Sei. Ungar Kecamatan Kundur, Wakil Bupati bersama Tim dari Kabupaen Karimun langsung melihat lokasi. Wakil bupati juga berpesan agar apabila hujan terus terjadi warga dapat segera langsung mengunsi dilokasi yang aman.

“Kami berharap kalau kondisi makin parah kami harapkan warga segera mengungsi ketempat yang aman,” Pesan Wabup kepada Camat dan kepala Desa.

Dengan masih tingginya potensi curah hujan saat ini, masyarakat dihimbau tetap waspada dan siaga terutama di daerah yang hingga kini masih tergenang banjir Dengan menyiapkan lingkungannya untuk mengurangi potensi banjir yang lebih parah lagi.*

Lokasi Banjir di Kundur(Zuren)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]