Home Kepri Anambas Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka Lomba Bercerita tingkat SD, Madrasah Ibtidaiyah

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka Lomba Bercerita tingkat SD, Madrasah Ibtidaiyah

0
Wakil Bupati Kepulauan Anambas Buka Lomba Bercerita tingkat SD, Madrasah Ibtidaiyah

Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra membuka secara resmi Lomba bercerita tingkat SD/Madrasah Ibtidaiyah, Senin (22/07/19) di Aula Gedung Siantanur.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Para Asisten dan Staf Ahli serta Para Kepala OPD dan perwakilan.

Dalam sambutannya Wan Zuhendra menyampaikan bahwa dunia pendidikan itu diawali dari keluarga dan selanjutnya Pemerintah yang mefasilitasi pendidikan untuk mengembangkan dan menciptakan generasi muda penerus bangsa.

Lomba bercerita ini penting dan saya berpesan untuk lomba ini tidak habis pada kegiatan lomba nya saja namun yg terpenting adalah lomba ini dapat menumbuhkan minat dan kreativitas anak-anak dalam mengembangkannya. Lomba bercerita ini juga dapat menciptakan kerukunan sebagai bekal anak-anak kedepannya.

Wan Zuhendra juga menyampaikan pesan kepada Para dewan juri untuk dapat memberikan penilaian sebaik-baiknya kepada murid yang kiranya memang pantas mendapatkan predikat terbaik dengan didasari dengan skill dan kemampuannya.

Kegiatan tersebut ditutup dengan sebuah pantun oleh Wan Zuhendra.*