Home Featured Wartawan P Kundur Bagi 10.000 Masker, Bantu Percepatan Penanganan Covid-19

Wartawan P Kundur Bagi 10.000 Masker, Bantu Percepatan Penanganan Covid-19

0
Wartawan P Kundur Bagi 10.000 Masker, Bantu Percepatan Penanganan Covid-19

Tanjungbatu – Untuk mendukung percepatan penanganan covid-19 diwilayah Kabupaten Karimun, sejumlah wartawan Pulau Kundur menyerahkan bantuan sebanyak 10.000 masker medis.

Penyerahan dilakukan oleh Koordinator aksi peduli kesehatan masyarakat, Imam Soekarno kepada Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 Kundur, Saifullah yang disaksikan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Bupati Karimun H Aunur Rafiq, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Kadis Kesehatan Karimun, dan sejumlah pejabat Kepri dan Karimun, Rabu (09/06/2021), di Restoran Gembira Tanjungbatu.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Ansar menyampaikan terimakasihnya kepada para wartawan di Kundur, atas bantuan tersebut.

Imam S saat penyerahan masker ke Ketua Gusu Tugas Covid-19 Kundur, Saifullah
Imam S saat penyerahan masker ke Ketua Gusu Tugas Covid-19 Kundur, Saifullah

“Terimakasih, kami sangat mengapresiasi upaya wartawan Tanjungbatu dalam membantu penanganan covid-19, bantuan tersebut sangat bermanfaat,” kata Ansar.

Sebanyak 1.500 masker medis diperuntukan bagi tenaga medis dan pasien di karantina terpusat di Hotel Gembira Tanjungbatu, dan selebihnya akan diserahkan ke RSUD, Puskesmas Tanjungbatu, Puskesmas Tanjungberlian, Ungar dan lainnya serta akan langsung dibagi-bagikan kepada masyarakat.

“InsyaAllah, pada sabtu nanti kita juga akan bagi-bagikan langsung kepada masyarakat,” kata Imam.

Imam juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpatisipasi membantu masker dalam percepatan penanganan covid-19.

“Masker merupakan bantuan dari PT Timah, pengusaha, anggota DPRD Kepri Ery Suandi, kantor dinas instansi, serta warga masyarakat di pulau Kundur. Bantuan masker sebagai bentuk kepedulian kesehatan masyarkat dan komitmen wartawan di pulau Kundur mendukung upaya percepatan penanganan Covid 19 di wilayah pulau Kundur dan sekitarnya,” pungkasnya.*