Home Nusantara Peristiwa Wilayah Tangerang terendam banjir, pelaksanaan MTQ terpaksa diundur

Wilayah Tangerang terendam banjir, pelaksanaan MTQ terpaksa diundur

0

wilayah-tangerang-terendam-banjir-pelaksanaan-mtq-terpaksa-diundur

 

 

Pelaksanaan MTQ Ke-45 tingkat Kabupaten Tangerang yang seyogyanya dilaksanakan besok Kamis akhirnya ditunda mengingat kondisi di beberapa wilayah Kecamatan yang terkena dampak Banjir. Hal itu dikatakan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar setelah meninjau banjir di Desa Patrasana, lanjut ke Kecamatan Sukdiri di mana lokasi digelarnya MTQ Ke-45.

“Saya melihat kondisi di lapangan, lebih baik MTQ Ke- 45 tingkat Kabupaten Tangerang kita tunda, kita laksanakan 23 Februari 2015,” ujar Bupati setelah meninjau lokasi MTQ di Kecamatan Sukadiri, Rabu (11/02).

Bupati mengimbau Kepada para Camat Se-Kabupaten Tangerang agar lebih fokus penanganan banjir di wilayahnya masing-masing.

“Konsentrasi para camat akan terbelah dan tidak fokus dalam penanganan banjir di wilayah kecamatan masing-masing. Saya mengimbau kepada para camat agar lebih fokus dalam penanganan banjir di wilayah masing-masing, sementara MTQ kita tunda,” ujar Bupati.

Saat ini banjir telah menyebar di 19 Kecamatan di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Sukadiri, Kronjo, Pasar Kemis, Tigaraksa, Pakuhaji, Jambe, Gunung Kaler, Kemeri, Rajeg, Kosambi, Mauk, TelukNaga, Mauk dan Sukamulya.

 

 

 

(merdeka.com) http://www.merdeka.com/peristiwa/wilayah-tangerang-terendam-banjir-pelaksanaan-mtq-terpaksa-diundur.html