Home About Us Disclaimer

Disclaimer

disclaimer

Atau Sanggahan

Jika Anda membutuhkan info lebih lanjut atau mempunyai pertanyaan seputar disclaimer situs kami, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami melalui email yang kami sediakan di halaman Contact

Penyangkalan untuk https://www.kundurnews.co.id/

1. Halaman News/Berita.

a. Semua halaman/postingan News atau berita media www.kundurnews.co.id yang kami disajikan diterbitkan dengan itikad baik dan dengan tujuan info umum saja. Kami senantiasa berusaha untuk menyajikan materi atau tulisan-tulisan yang berkualitas, dan benar-benar akurat. Namun kami tidak memberikan jaminan sepenuhnya tentang kelengkapan, keandalan dan akurasi informasi yang telah disajikan tersebut. Bilamana ada perbuatan atau resiko yang timbul baik secara sengaja maupun tidak, yang didapatkan dari tulisan didalam situs ini, merupakan risiko Anda sendiri. Kundur News tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan/atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs ini.

b. www.kundurnews.co.id tidak bertanggung jawab terhadap materi yang dimuat oleh pembaca atau yang ditulis oleh pembaca, pada komentar yang ada pada situs ini, maupun di media sosial dibawah situs www.kundurnews.co.id, yaitu berupa komentar pihak ketiga, baik penggemar, komentar berita, foto, profil dan sebagainya.

2. Halaman Informasi.

a. Kami berhak untuk menghapus, mengedit, tulisan yang datangnya dari pembaca atau narasumber untuk dimuat di situs ini, baik berupa pengumuman, Iklan, foto, video, tulisan pembaca dan lain-lain kesemuanya telah kami sajikan pada laman info.kundurnews.co.id 

b. Kami tidak bertanggung jawab sepenuhnya terhadap content/isi yang terkandung pada halaman informasi info.kundurnews.co.id yang telah kami sediakan, karena sepenuhnya tulisan/isi bersumber dari pembaca. Hal-hal yang bertentangan dengan hukum (2.a), atau ada pihak yang dirugikan akibat dari tulisan/isi tulisan, bisa mengajukan keberatan kepada kami sehingga kami dapat meninjau dan atau melakukan perubahan/penghapusan. Kami sebagai penyaji informasi Kundur News sifatnya hanya membantu. 

3. Link untuk www.kundurnews.co.id

a. Dari beberapa laman pada situs ini, anda dapat mengunjungi website-website lain dengan hanya mengikuti hyperlink ke situs eksternal, kami tetap mengusahakan untuk menyajikan link ke situs web yang baik dan bermanfaat. Kami tidak memiliki kontrol atas isi dan sifat situs tersebut. Link ke situs lain juga tidak merupakan rekomendasi kami. Bila ditemukan konten berisi link yang mati, bisa saja pemilik situs atau konten telah berubah, tanpa pemberitahuan dan iterjadi diluar pengetahuan kami. Kami akan segera menghapus link yang ada pada kami jika link tersebut sudah berubah, dan atau pemilik link dimaksud tidak mengizinkannya.

b. Dilarang Keras menyalin sebagian atau seluruh konten dari kundurnews.co.id kemudian mempublish kembali pada blog anda atau ke media lain tanpa menyertakan sumber aslinya. Kami akan membenarkan apabila seperti, Contoh (Sumber: kundurnews.co.id).

4. Content www.kundurnews.co.id

Semua isi/content website ini baik berupa text/tulisan, gambar, Video, logo  dan segala bentuk design grafis yang ditampilkan di situs kundurnews.co.id maupun elemen-elemen pendukungnya merupakan Hak Cipta Kundur News dan dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta. Penyalahgunaan akan dikenakan sanksi pidana dan/atau perdata.

5. Persetujuan

Ketika Anda meninggalkan website kami, pastikan untuk memeriksa disclaimer, karena bisa saja situs kami berbeda dengan situs lainnya tentang “Ketentuan Layanan” , sebelum anda melakukan bisnis atau meng-upload informasi apapun.

 

Dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini setuju dengan disclaimer kami beserta dengan ketentuan-ketentuannya.

 

Kundur News, 16-09-2014