Tentang Kami

 

Kundur News, www.kundurnews.co.id adalah sebuah portal, situs/website media pemberitaan yang berisi tulisan-tulisan yang benar tentang kejadian atau berita dan atau informasi yang berguna. Berdiri pada tanggal 20 November 2014, di Kundur Kepulauan Riau, Indonesia. Segala materi yang terkandung didalamnya kami kemas dan sajikan untuk pembaca diberbagai kalangan, publik/umum.

Hal-hal dalam penyajian pemberitaan atau informasi yang terkandung didalamnya, terus kami usahakan dari narasumber yang akurat, karena hal tersebut pedoman utama bagi kami.

Dengan moto “Tegas & Peduli Kebenaran”. Tegas didalam penulisan, yakni singkat/padat dalam penyajian, serta mengutamakan kebenaran/keakuratan, fakta yang sesungguhya.

Media ini didirikan dari pulau yang terpencil, dari ribuan pulau-pulau di Indonesia, dimana kehahadirannya diharapkan mampu, (Visi) sebagai media penyampaian berita dan informasi yang berguna merata disetiap pelosok daerah.

Sehingga dapat, (Misi), meningkatkan pelayanan informasi kepada masyarakat serta pemerintah, agar kualitas keterhubungan antar pulau dan desa dengan wilayah perkotaan semakin erat, sehingga mampu memberi arah ke peningkatan pemerataan pembangunan disegala bidang, yang kita cita-citakan.

Bernaung pada PT Kembangan Kundur Entertainmen, selain menyajikan beragam berita dan informasi, kami juga menyelipkan iklan/advertising.

Menggunakan Deskop maupun Mobile, ditambah dengan sambungan internet, website Kundur News ini dapat diakses secara mudah, cepat, dan berkualitas kepada masyarakat luas, merata kepada semua yang ingin membaca berita atau informasi secara cepat, efisien, kapan dan dimana saja.

Semoga penyajian website www.kundurnews.co.id ini benar-benar mampu memberikan corak yang bermanfaat serta mampu memberikan arah kemajuan, bagi kami diri sendiri, bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Pedoman dan Layanan Kami lainnya, Anda bisa klik pilihan dibawah ini.

Kundur News

Berita Terkini; Dunia, Nusantara, Peristiwa, Ekonomi, Politik, Kesehatan, islami, Riau, Kepri, Bali, Karimun, Batam, Anambas, Natuna, Bintan, Tanjungpinang