ASPE- HORTI Diminta Tunjukkan Peran Nyata Dalam Mendorong Kemajuan Pertanian

    Asosiasi-Pelaku-Usaha-Hortikultura-2Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bali Ida Bagus Wisnuwardhana mengungkapkan bahwa terbentuknyaASPE-HORTI ini bertujuan untuk menjalin koordinasi yang lebih intensif antara pemerintah dengan petani Hortikultura.

    Target akhir adalah meningkatkan produk maupun pemasaran pertanian hortikultura.

    Wisnuwardhana berharap organisasi ASPE – HORTI kedepannya dapat terus meningkatkan kinerjanya, tertutama dalam menjaring para petani hortikultura.

    Terutama petani hortikultura di daerah-daerah untuk menyebarkan informasi mengenai pengolahan produk pertanian sehingga diperoleh produk pertanian hortikultura yang unggul dan dapat berkembang di pasaran.

    Ketua ASPE-HOERTI Bali I Wayan Sugiartha menyatakan bahwa organisasi tersebut di bentuk pada tanggal 27 April 2017 dengan jumlah pengurus yang ada di Provinsi bali sebanyak 24 orang. Jumlah pengurus yang ada di 9 Kab./Kota sebanyak 11 orang pengurus. Nantinya para pengurus yang ada di Provinsi maupun Kab/Kota akan menjaring para petani Hortikultura di masing-masing daerahnya untuk di ajak bekerjasama dalam mengembangkan produk pertanian yang unggul serta memberikan informasi para petani terkait perkembangan pasar yang sedang  berlangsung.*

    1
    2
    Previous articleLanding Station Serawak Gateway dirobohkan
    Next articleTuduhan Korupsi, Amien Rais Akan Melaporkan Dua Tokoh Nasional