ANAMBAS – Menghadapi arus balik balik lebaran 2022, melalui pelabuhan Tarempa terpantau ramai dan lancar.

Polres Kepulauan Anambas, melakukan pemantauan untuk arus mudik dan balik dengan keselamatan dan aman kepada masyarakat yang berangkat keluar Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K, turun langsung ke lapangan untuk mengecek pemantauan arus balik dari Kabupaten Kepulauan Anambas yang berangkat dari Tarempa menuju Batam – Tanjungpinang.

BACA :  Pemerintah Kabupaten Asahan Lakukan Pemantauan Harga dan Stok Pangan Jelang Idul Fitri 1443 H

“Kita ingin menjamin dan memastikan keamanan seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas yang ingin pergi maupun balik dari luar daerah demi mengurangi potensi kecelakaan maupun ancaman virus Covid-19,” kata Kapolres AKBP Syafrudin, Sabtu, (07/05/22).

“Kita hari ini bergerak ke Posko dan Pelabuhan untuk berkomunikasi dengan Personil Pengamanan dan para pekerja di bidang transportasi laut untuk memastikan bahwa kendaraan dan masyarakat yang ingin balik maupun tiba dengan kondisi yang nyaman dan aman,” sambungnya.

BACA :  Polres Inhil Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Lancang Kuning Tahun 2022

Ia juga mengimbau kepada para pekerja transportasi laut, untuk selalu mematuhi aturan pelayaran dan menjaga keselamatan penumpang.

“Kami meminta untuk para pekerja transportasi laut, agar selalu memperhatikan keselamatan penumpang, Perhatikan keadaan cuaca terlebih dahulu, dan juga diperhatikan kapasitas kapal, agar tidak kelebihan muatan. Saya berterimakasih kepada seluruh FKPD, TNI – Polri maupun masyarakat yang sudah mematuhi aturan dalam hal kelancaran dan keamanan arus mudik tahun 2022,” himbaunya.*

Previous articleRSUD Puri Husada Tembilahan Buka Pendaftaran Operasi Bibir Sumbing Gratis
Next articleRumah Singgah Dinsos Inhil Diduga Dibobol Maling