Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat menjadi pembina apel disiplin awal Bulan Juli di Halaman Kantor Gubernur, Senin (3/7).

Kundur News – Denpasar Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bali didorong untuk bekerja dengan semangat pengabdian yang tulus iklas. Pengabdian yang tulus iklan diperlukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dorongan tersebut disampaikan oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika saat menjadi pembina apel disiplin awal Bulan Juli bertempat di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (3/7).

Menurut Mantan Kapolda Bali tersebut, sebagai  ASN merupakan suatu profesi yang harus dan patut kita syukuri. Wujud rasa syukur atas pekerjaan yang dimiliki tidak hanya cukup diungkapkan dengan kata kata ‘syukur’, namun rasa syukur itu harus diwujudkan secara nyata yaitu dengan cara bekerja sebaik-baiknya.

“Marilah kita bekerja, kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bersyukurlah dan lakukan yang terbaik dalam tugas kita sebagai pejabat maupun sebagai staf yang sudah terpilih oleh negara, karena masih banyak orang-orang yang belum beruntung diluar sana yang menginginkan posisi seperti kita sekarang. Wujudkan rasa syukur kita dengan bekerja yang baik dan tulus iklas, “papar Pastika.

Pastika juga mengajak jajarannya untuk terus belajar serta menyiapkan diri dalam menyikapi perubahan yang terjadi di segala aspek kehidupan, dan memilki tiga gejala yang mendasar yaituSurprise, Speed dan Sudden Shift. “Kita harus siap dalam menyikapi perubahan yang ada di sekitar kita. Teruslah belajar, kuasai Teknologi Informasi serta bahasa asing. Tingkatkan terus kualitas diri, “tutur Pastika.Gubernur-Bali-Made-Mangku-Pastika-saat-menjadi-pembina-apel-disiplin-awal-Bulan-Juli-di-Halaman-Kantor-Gubernur-Bali

Orang nomor satu di Bali ini juga meminta jajarannya untuk terus mengakselerasi pekerjaan sehingga penyerapan anggaran akan sesuai dengan perencanaan, serta melakukan pekerjaan berdasarkan pada norma, standar, prosedur dan Kriteria (NSPK) yang ada. “Pedomani terus NSPK dalam bekerja. Mari kita kerja keras, cerdas, berkualitas, iklas dan tuntas, “tegas Pastika.*