Aunur Rafiq Pimpin Rakor Persiapan Kedatangan Presiden Jokowi di Karimun, Dalam Agenda GTRA Summit 2023

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq memimpin rapat dalam rencana agenda Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit tahun 2023, di Ruang Rapat Cempaka Putih kantor Bupati, Senin (3/7).

Dari hasil rapat tersebut, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan bahwa Kabupaten Karimun dinyatakan siap menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang akan membuka agenda GTRA Summit 2023 pada akhir Agustus mendatang.

“Jadwal kegiatan GTRA Summit pada 29 sampai 31 Agustus 2023. Sejumlah agenda akan dilakukan oleh Bapak Presiden RI, Joko Widodo di Karimun,” sebut Aunur Rafiq.

Adapun agenda Presiden Joko Widodo di Karimun antar lain, peresmian Bandara Raja Haji Abdullah (RHA), pembukaan seminar GTRA Summit di Hotel Aston Karimun, penyerahan sertifikat tanah, penanaman mangrove di Jembatan Kuning, peninjauan pasar, dan pelepasan produk di PT Saipem Indoensia Karimun Branch (SIKB).

Untuk menyukseskan serangkaian agenda kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Karimun itu, maka telah dibentuk panitia lokal di Kabupaten Karimun, guna menyukseskan pelaksanaan GTRA Summit tahun 2023 di Kabupaten Karimun.

Dalam hal ini, Sekretaris Daearh (Sekda) Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah ditunjuk sebagai Ketua Panitia, yang dibantu oleh para OPD di jajaran Pemkab Karimun, serta instansi vertikal, mulai dari TNI dan Polri.

Sedangkan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim akan menjadi pembina bersama para kepala FKPD.

Dari hasil rakor tersebut, seluruh instansi memastikan akan siap menyukseskan dan menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo.(*)

Previous articlePanen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022 Branch Office BRI Perawang, Nasabah BRI Lubuk Dalam Bawa Pulang Grandprize I
Next articleBupati Terima Audiensi BEM se-Kabupaten Asahan