Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan
Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan

Kundurnews.co.id|Asahan – Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Asahan. Bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan yang beragama Islam dalam menjalani ibadah puasa.

Hal Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si saat memberikan sambutannya dihadapan Ketua Baznas Kabupaten Asahan, Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan, ASN, Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan di Gudang Kompos Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Rabu (06/04/2022).

BACA :  PD IWO Inhil Kembali Mendapat Kepercayaan Menyalurkan Bantuan Dari Baznas

Selain itu Dayat juga berharap kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan tetap menjalankan tugasnya salama bulan Suci Ramadhan.

“Jalankan tugas dan tanggungjawab kita sebagai petugas kebersihan, walaupun kita sedang menjalankan ibadah puasa. Tugas yang kita laksanakan merupakan tugas yang mulia, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Dayat.

Beliau juga meminta dalam menjalankan tugas, petugas kebersihan harus bekerja dengan hati yang ikhlas serta kompak dan memiliki keinginan untuk berubah menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan selalu mengintrospeksi diri sendiri.

BACA :  Sampah Berserakan Dimana Mana, Kadis LHK: Tanggung Jawab Kita Bersama

Menutup pidatonya dirinya mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

Ditempat dan waktu yang sama Wakil Ketua Baznas Kabupaten Asahan Drs. H. Ruslan Sirait, SH mengatakan, pekerjaan kalian (Petugas Kebersihan) merupakan pekerjaan yang mulia, menjadikan Kota Kisaran menjadi kota yang bersih dan sehat. Maka dari itu perkerjaan kalian sangat bermanfaat bagi masyarakat.

BACA :  Staf Ahli Bupati Asahan Hadiri Panen Raya Padi Petani Binaan Baznas Kabupaten Asahan

Ruslan juga berharap bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Asahan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya selama bulan suci Ramadhan 1443 H.

Diakhir kegiatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan bersama dengan Ketua Baznas Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan. (Isrofi)

Previous articleSerbuan Vaksinasi Kodim 0314/Indragiri Hilir Di Pelabuhan Kuala Enok, Percepat Program Vaksin Booster
Next articleBabinsa Serda Saiful Bahri Laksanakan Komsos di Desa Mubur