Kapolsek Kundur, Kompol Feterman, saat memberikan takjil kepada pengguna jalan
Kapolsek Kundur, Kompol Feterman, saat memberikan takjil kepada pengguna jalan

Tanjungbatu – Untuk mendapatkan keberkahan di bulan Ramadhan, Personil Polsek Kundur Polres Karimun, membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Mapolsek Kundur, Kamis (29/04/2021).

Tidak hanya Takjil, kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek, juga memberikan masker bagi yang tidak mengenakan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Kundur, Kompol Feterman, mengatakan, pembagian takjil yang dilakukan pada sore hari itu sebanyak 100 kotak takjil yang berisi sejumlah kue sebagai menu pembuka puasa.

BACA :  15 Motor Knalpot Bising Terjaring Razia Dalam Operasi Cipta Kondisi Polsek Kundur

“Pembagian takjil sebanyak 100 kotak ini semoga mendapatkan berkah di bulan Ramadhan, bagi yang bemberi maupun penerima,” kata Feterman.

Kapolsek Kundur, Kompol Feterman, saat memberikan masker kepada pengguna jalan

Dalam pembagian masker, pengguna jalan yang tidak mengenakan masker, akan diberikan secara gratis oleh Polsek Kundur, namun sebelum diberikan terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Kapolsek tentang bahayanya virus covid-19.

“Saat ini kita masih pademi, kami harapkan seluruh masyarakat untuk dapat patuhi protokol kesehatan, seperti mengenakan masker sering mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir dan tidak berkerumun,” katanya.

BACA :  Vaksinasi ‘Go To School’ Polres Karimun, Dilaksanakan Polsek di SMA Negeri 1 Kundur

Sebanyak 150 lembar masker yang telah diberikan kepada pengguna jalan yang didapati tidak memakai masker.*

Previous articleBerkat Lobi Bupati, Jaringan Telkom Kabel Bawah Laut di Anambas Diperluas
Next articleKapolri Tawarkan Anak Prajurit Awak Kapal Selam Nanggala 402 Jadi Polisi