bos-blackberry-malu-gara-gara-sang-istri-lebih-doyan-samsung

Saat suami tengah mengembangkan sebuah bisnis, dirinya tentu mengharap dukungan dari sang istri. Sayangnya hal ini tidak terjadi di rumah tangga bos BlackBerry.

Ketika menerima tanggung jawab sebagai CEO dari BlackBerry menggantikan Thorsten Heins, John Chen dihadapkan pada tantangan luar biasa, yakni mengembalikan minat konsumen pada smartphone-smartphone BlackBerry. Chen pun lantas menghadirkan beberapa smartphone yang sekarang membuat BlackBerry digandrungi banyak orang, seperti BlackBerry Passport.

Ironisnya, orang terdekat dari Chen, yaitu istrinya sendiri justru menolak untuk menggunakan BlackBerry Passport. Ternyata si istri sudah terlanjur jatuh cinta pada smartphone buatan kompetitor utama Chen, Samsung.

“Akhirnya aku berkata padanya jika dia (istri Chen) harus menggunakan BlackBerry,” ujar Chen yang tengah bersiap melakukan peluncuran smartphone terbarunya bulan depan, BlackBerry Classic, pada Financial Times.

“Tidak, aku lebih menyukai Samsung ku,” istrinya menjawab. Kontan hal ini membuat Chen kecewa dan mengatakan,”Kau sudah mempermalukan aku.”

Entah istri Chen akhirnya mau menuruti kata-kata suaminya atau tidak. Namun, hal tersebut tidak akan menghentikan Chen untuk terus mengembalikan era kejayaan smartphone BlackBerry yang sempat dirampas oleh gadget Android. Apalagi Chen pernah mengatakan bila dirinya adalah juru selamat dari BlackBerry, Phone Arena (11/10).

Kini BlackBerry memang sejenak melupakan perang melawan Samsung di segmen smartphone kelas menengah dan murah. BlackBerry mulai fokus pada smartphone premium yang ditujukan untuk pengguna dari kalangan bisnis yang terbukti mulai menunjukkan hasil positif.(Merdeka.com)http://www.merdeka.com/teknologi/bos-blackberry-malu-gara-gara-sang-istri-lebih-doyan-samsung.html