Bupati Asahan Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Tukang Becak

ASAHAN – Sebanyak 100 orang anak yatim dan 100 orang tukang becak menerima santunan berupa uang tunai dari BKM Angung H. Achmad Bakrie Kisaran dan Keluarga Bakrie, Jum’at (13/10/2023). Santunan ini disalurkan langsung oleh Bupati H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufim Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, usai melaksanakan sholat Jum’at disaksikan oleh Ketua BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran beserta pengurus, OPD dan jama’ah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Bupati Asahan pada pidatonya mengatakan, penyantunan anak yatim ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan BKM Agung H. Achmad Bakrie Kisaran setiap bulannya kepada anak yatim yang berada disekitar wilayah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. “Untuk tukang becak bantuan ini baru pertama kali dilakukan”, ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, bantuan yang diberikan kepada anak yatim dan tukang becak berupa uang tunai. “Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi mereka, sehingga infak yang diberikan Jama’ah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran bermafaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”, katanya.(Bg)

Previous articleBupati Asahan Pimpin Upacara Pembukaan Forkab Korpri Tahun 2023
Next articleTim Kesebelasan GSI Tingkat SMP Kabupaten Asahan di Lepas Bupati Asahan