Home Featured Bupati Aunur Rafiq Silaturahmi Bersama Ketua Dan Pengurus Among Mitro Kundur

Bupati Aunur Rafiq Silaturahmi Bersama Ketua Dan Pengurus Among Mitro Kundur

0
Bupati Aunur Rafiq Silaturahmi Bersama Ketua Dan Pengurus Among Mitro Kundur

Tanjungbatu – Bupati Karimun H.Aunur Rafiq bersilaturahmi dengan ketua serta pengurus Among Mitro Warga Jawa se-pulau Kundur, bertempat di Gedung Pendopo Among Mitro, Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur,Ahad, (24/7/22).

Ketua DPD Among Mintro Kundur mengucapkan terimkasih kasih kepada Bupati Karimun yang telah dapat menghadiri kegiatan Silaturahmi tersebut.

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini, kami selaku pengurus keluarga besar Paguyuban Among Mitro meminta saran serta pendapat kepada Bupati Karimun, Gedung Among Mitro ini berbagai sarana yang belum lengkap, salahsatunya yang kita harapkan, yaitu pagar kiling Gedung Karna jika tidak di pagar, sering dimasuki hewan liar,” ungkapnya.

Selanjutnya, Aunur Rafiq juga mengucapan terimkasih kepada keluarga besar Paguyuban Among Mitro Kundur yang meminta saran dan pendapat di sela silaturahmi itu.

“Insa’Allah mari kita bahas bersama sama karna dengan kebersamaan semuanya terlesasikan,” ujar Rafiq.

Dimana beberapa pembahasan dalam silaturrahmi tersebut.

“Seperti pembangunan pagar dan lain lain insyaallah akan diupayakan nanti pada Tahun 2003, mengingat masih ada dua tahun jabatan saya sebagai Bupati Karimun,”ungkap Rafiq.

“Membangun itu mudah tapi mengurusnya yang susah. Dari segi pembangunan yang perlunya adalah kerja sama yang baik, saling bahumembahu antara masyarakat dan pemimpin, salling bersilaturahmi jangan terlalu berbangga-bangga dengan apa yang kita miliki, pangkat, jabatan semuanya titipan,” tambahnya.

Kesempatan itu juga Aunur Rafiq juga berharap, paguyuban Among Mitro memiliki peran yang besar terhadap warga Jawa terutama dalam membina untuk meningkatkan kebersamaan yang solid kerja sama yang baik terhadap pemerintah.

“Keluarga besar Among Mitro punya peran yang besar dalam melakukan beberapa kegiatan terutama kepada petani yang ada dalam Among Mitro itu sendiri,”pungkasnya.*