Bupati Buka Turnamen Voli Memperebutkan Piala Kajari Karimun, 16 Instansi Ikut Bertanding

Foto bersama dalam pembukaan turnamen voli Piala Kajari Karimun, Senin (10/7) di GOR Tertutup Badang Perkasa

KARIMUN – Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Karimun (Kejari Karimun) menggelar turnamen voli memperebutkan Piala Kepala Kejari Karimun, dan dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 63 tahun, dimulai Senin (10/7).

Kegiatan yang digelar di GOR Tertutup Badang Perkasa itu, dibuka oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

“Kepada seluruh tim-tim yang ikuti dalam turnamen bola voli meperebutkan Piala Kajari, diharapkan agar tetap menjunjung sportivitas,” pesan Aunur Rafiq.

Menurutnya, menang atau kalah dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa, untuk itu seluruh instansi yang mengikuti turnamen tersebut agar dapat menjadikan ajang pertandingan itu sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi.

Sementara itu, Kajari Tanjungbalai Karimun, Firadus mengatakan, peserta yang mengikuti turnamen voli Piala Kajari sebanyak 16 tim, yang merupakan berbagai instansi di Kabupaten Karimun.

“Turnamen voli piala Kajari Karimun ini, sebagai sarana olahraga bersama antar instansi,” ucap Firdaus.

Selain itu menurutnya, turnamen tersebut juga untuk mempererat silaturahmi antar instansi, juga untuk menjaga sinergitas seluruh instansi di Kabupaten Karimun.

Adapun tim yang turut mengirimkan tim dalam turnamen voli piala Kajari Karimun antara lain, tim tuan rumah, Imigrasi, Bandara RHA, Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun, Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, perbankan, TNI, Bea dan Cukai, PT Timah Tbk, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Polres Karimun, KSOP dan BPN.

Kegiatan tersebut akan berlangsung sampai 12 Juli dalam partai final sekaligus penyerahan hadiah bagi para juara.(*)

Previous articlePD IWO Inhil Sambangi Baznas Cari Solusi Untuk Tiara yang di Rawat RSCM Jakarta
Next articlePeduli Warganya, Bupati HM Wardan Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Sungai Salak