Home Featured Bupati Karimun dan Sekda Terima Penghargaan Bintang Veteran Dari LVRI

Bupati Karimun dan Sekda Terima Penghargaan Bintang Veteran Dari LVRI

0
Bupati Karimun dan Sekda Terima Penghargaan Bintang Veteran Dari LVRI
Bupati Karimun Aunur Rafiq diberikan penghargaan Bintang Veteran, pada HUT LVRI ke 64 di Gedung Nasional, Kamis (12/8)

KARIMUN – Dianggap berjasa terhadap perkembangan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Karimun, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Karimun M Firmansyah mendapatkan penghargaan Bintang Veteran.

Penghargaan itu diberikan oleh Pelaksana Tugas (PLt) LVRI Provinsi Kepri, Rochman, pada peringatan HUT LVRI ke 64 di Kabupaten Karimun, yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Kamis (12/8).

PLt LVRI Provinsi Kepri, Rochman mengatakan, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Karimun M Firmansyah, dinilai layak dan pantas menerima penghargaan tersebut, karena berjasa terhadap perkembangan dan pergerakan LVRI.

“Penganugerahan ini diberikan kepada putra terbaik Kabupaten Karimun, atas dasar jasa dan dharma bhakti perseorangan, yang relatif besar dan berguna bagi perkembangan serta pertumbuhan organisasi veteran ini,” ujar Rochman.

Rochman juga berpesan, agar kepada masyarakat dan seluruh generasi penerus, untuk tetap semangat membangun negeri ini, meskipun sedang dilanda pandemi Covid-19 sejak dua tahun belakangan ini.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan rasa hormat dan terimakasih, atas penganugerahan tanda kehormatan yang diberikan LVRI kepadanya.

“Penghargaan ini akan jadi simbol dan motivasi saya, dalam meningkatkan rasa tanggung jawab untuk mengabdi kepada nusa, bangsa dan negara. Selamat ulang tahun kepada LVRI,” kata Rafiq.(*)