Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan SK RT dan RW se Kelurahan Meral Kota di Gedung Madrasah Iskandariah Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral, Selasa (7/7)

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) bari RT dan RW terpilih se Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral, yang dilaksanakan di Gedung Madrasah Iskandariah Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral, Selasa (7/7).

Dalam kesempatan itu Rafiq menyebutkan, SK yang diserahkan tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan ujung tombak pemerintah dalam hal ini perangkat RT dan RW, yang benar-benar memahami kondisi lingkiungan masing-masing.

“Silahturahmi yang di sejalankan dengan penyerahan SK untuk RT dan RW terpilih ini, kami laksanakan demi perpanjangan tangan masyarkat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, khususnya Bupati Karimun,” pesan Rafiq.

Melalui penyerahan SK tersebut, Rafiq berharap agar masyarakt juga dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Pemkab Karimun.

“Yang mana kita tahu RT dan RW adalah perpanjangan tangan antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat, maka dari itu kami hadir untuk langsung bertatap muka,” katanya.(*)