Camat Kundur, Saifullah
Camat Kundur, Saifullah

Tanjungbatu – Camat Kundur, Saifullah, sangat apresiasi kepada salah satu anggota DPRD Provinsi, Ery Suandi, yang telah banyak berbuat dalam pembangunan Pulau Kundur, terlebih saat mendengar akan dimuluskannya jalan lintas kecamatan, Kecamatan Kundur ke Kecamatan Kundur Utara.

“Alhamdulillah, semoga pembangunan ini terealisasi dengan baik. Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Ery Suandi selaku putra daerah yang telah selalu berbuat dalam pembangunan, khususnya dalam memuluskan jalan Tanjungbatu – Tanjungberlian sebagai penunjang perekonomian masyarakat,” kata Saifullah, Kamis (08/01/2021).

Jalan Tanjungbatu – Tanjungberlian sepanjang kurang lebih 18 KM, separuh dari itu terdapat sejumlah lokasi yang mengalami kerusakan diakibatkan faktor usia. Ery Suandi saat dikonfirmasi membenarkan akan melakukan perbaikan bahkan melakukan pengaspalan kembali dengan menggunakan anggaran dari APBD Provinsi Kepri dengan nilai Rp 5 Miliar.

Anggota DPRD Prov Kepri, Ery Suandi (baju merah), saat survey rencana rehab gedung pertemuan Kelurahan Harjosari, Tebing, Karimun.
Anggota DPRD Prov Kepri, Ery Suandi (baju merah), saat survey rencana rehab gedung pertemuan Kelurahan Harjosari, Tebing, Karimun.

“InsyaAllah realisasinya dalam waktu dekat ini, karena kita hanya menunggu pelelangan saja. Tidak hanya jalan Kundur – Kundur Utara, kita juga sudah anggarkan untuk perbaikan jalan-jalan di wilayah Tanjungbatu Kota, berupa perbaikan jalan-jalan yang berlubang dengan nilai anggaran Rp 500.000.000,-. InsyaAllah, kita minta doa dan dukungannya juga kepada seluruh masyarakat,” kata Ery Suandi.*