Home Featured Demo 2 Desember, Munarman: Jangan Dipelesetkan ke Isu yang Lain

Demo 2 Desember, Munarman: Jangan Dipelesetkan ke Isu yang Lain

0
Demo 2 Desember, Munarman: Jangan Dipelesetkan ke Isu yang Lain

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundurnews – JAKARTA – Panglima Lapangan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Munarman meyakini, Aksi Damai Bela Islam Jilid III akan tetap berjalan. Dia juga mengatakan, aksi yang dikenal 212 itu juga akan berjalan damai.

“Aksi 212 akan tetap berjalan pada Jumat 2 Desember. (Kalau) aksi 411 (4 November) dilakukan usai Salat Jumat. Kalau sekarang (212) aksi nya dari pagi pukul 08.00 WIB, nanti ada Salat Jumat di tengah-tengah,” ujar Munarman dalam diskusi bertajuk, ‘Menuju Aksi Damai 212 : Tegakkan Hukum Terhadap Penista Agama & Pelindungnya” di Jakarta, Minggu (27/11/2016).

Munarman melanjutkan, untuk masalah tempat, nantinya aksi tersebut akan diselenggarakan dari Bundaran Hotel Indonesia (HI)-Jalan Sudirman.

“Untuk tempat insya Allah sekitar Thamrin, Sudirman dan sekitarnya. Untuk ibu-ibu besok tempatnya di sisi Utara dan Timur jadi membentuk huruf L begitu ya,” tuturnya.

Dirinya juga menegaskan, bahwa dalam aksi itu tak ada makar kepada pemerintah. “Aksi kami tetap menuntut Ahok ditangkap. Jangan dipelesetkan ke isu yang lain,” tegas Munarman.*

 

(sindonews)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]