Home INHIL Advedtorial Dialog Terbuka Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Terima Keluhan Masyarakat Maraknya Pemulung

Dialog Terbuka Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Terima Keluhan Masyarakat Maraknya Pemulung

0
Dialog Terbuka Jumat Curhat, Polsek Tembilahan Hulu Terima Keluhan Masyarakat Maraknya Pemulung

Inhil – Bertempat di Pelabuhan Penyeberangan yang bertempat di Jalan Pelabuhan Dusun Pasar Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Personel Polsek Tembilahan Hulu melakukan dialog program jumat curhat bersama masyarakat desa setempat, Senin (04/03/2024).

 

Kegiatan ini ditujukan sebagai wadah untuk masyarakat menyampaikan pertanyaan dan pernyataan mengenai berbagai isu, serta keluhan dan saran dalam kegiatan sosial.

 

Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas Bripka Nufajri Sadriades menyerap aspirasi yang di sampaikan masyarakat Desa Pulau Palas.

 

“Tadi masyarakat mengeluhkan terkait maraknya pemulung yang berkeliaran, seringnya terjadi laka lantas dan minimnya kesadaran masyarakat terkait kebersihan,” ujar Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Ipda Edi Yanto.

 

Mengenai hal itu, Personil Oolsek Tembilahan Hulu akan mencarikan solusi, sementara ini, Ipda Edi Yanto memberi imbauan untuk berhati-hati dan menjaga barang berharga milik masing-masing.

 

“Kami meminta warga setempat agar tetap waspada dan tidak menaruh barang barang penting di luar rumah, dan apa bila menemukan terjadinya timdak Pidana agar segera melaporkan Kepada Bhabinkamtibmas dan polsek Tembilahan Hulu,” pungkasnya.