Home Featured Harga ZTE nubia Z11 mini, Smartphone RAM 3 GB Terkini

Harga ZTE nubia Z11 mini, Smartphone RAM 3 GB Terkini

0
Harga ZTE nubia Z11 mini, Smartphone RAM 3 GB Terkini

Kundur News.

Untuk mendapatkan sebuah smartphone dengan dukungan RAM berkapasitas besar sekarang ini tidak cukup sulit karena banyak vendor di tahun 2016 yang memberikan sokongan memori RAM berukuran cukup besar terhadap smartphone terbaru besutan mereka. Salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok Cina yang memberikan dukungan RAM berukuran besar kepada ponsel terbaru miliknya adalah ZTE.

Di tahun lalu perusahaan ZTE memang tidak begitu mengikuti alur perdagangan smartphone akan tetapi berbeda dengan tahun ini yang mereka belum-belum sudah menggebrak pasaran gadget dengan mendatangkan handphone Android pertama ZTE nubia Z11 mini di bulan Mei ini. Smartphone Android yang mengusung nama lengkap ZTE nubia Z11 mini itupun dibekali dengan berbagai macam bentuk kualitas spesifikasi serta fitur mumpuni di dalamnya yang diharapkan nantinya dapat bersaing ketat dengan para kompetitor ponsel Android lainnya.

Harga ZTE nubia Z11 mini

Pada ZTE nubia Z11 mini memiliki bentangan layar berukuran besar 5 inci bertipe IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi mencapai full HD 1080p X 1920 pixel. Layar ini pun memiliki kerapatan display mencapai 441 pixel density sehingga tidak heran jika walaupun berada di paparan sinar matahari tampilan gambarnya tidak akan mudah menjadi buram.

Untuk bagian sistem operasinya sendiri menggunakan sokongan dari OS Android versi 5.1.1 Lollipop yang memungkinkan baginya untuk sepertinya aplikasi terbaru di Google Play Store sekarang ini. Disamping itu user interface memakai nubia UI 3.9.6 yang menjadi andalan terbaru ZTE setelah diberikan kepada ZTE nubia Z11 mini.

Harga ZTE nubia Z11 mini terupdate

Dapurpacu yang dimiliki oleh ponsel ini nampak sangat bisa diandalkan untuk keperluan tugas harian karena memiliki processor 64-bit berkekuatan octacore Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 & Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dengan balutan chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617. Selain itu memori Ram dengan besar 3 GB juga diberikan agar multitasking aplikasi bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan. Sementara itu adreno 405 yang merupakan pengolah grafis andalan bagi ZTE nubia Z11 mini akan sangat Mampu menampilkan efek-efek 3D yang mengagumkan.

Sumber : Beritagadget