Home Kepri Karimun

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-69, Ibu Bahayangkari Cabang Karimun Gelar Ziarah ke Pusara Bhakti Kundur

Ziarah ke TMP Pusara Bhakti di Tanjungbatu

Tanjungbatu – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bayangkari ke 69, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB), Ibu Bahayangkari Cabang Karimun Ny. Gita Tony, bersama anggotanya melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Pusara Bhakti, di Tanjungbatu Kundur, Senin, (18/10/2021).

Ny. Gita Tony, mengatakan, kegiatan ziarah itu merupakan rangkaian dari kegiatan HKGB ke-69 di Kabupaten Karimun.

Kegiatan didampingi juga oleh salahsatu veteran Kundur.

Kegiatan ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian dari kegiatan hari kesatuan gerak bhayangkari 69 tahun 2021, dan Alhamdulilah kami sudah melaksanakan zirah dan doa semoga arwah pahlawan mendahului kita diterima disisi allah swt dilapangkan kuburnya dan kami sebagai generasi muda generasi pengurus dapat melanjutkan perjuangan almarhum dan para pejuang yang mendahului kita,” kata Gita Tony.

Momen Foto bersama di Pusara Bhakti di Tanjungbatu

Dalam kesempatan itu Gita Tony juga berpesan kepada masyarakat, berjuang pada saat ini adalah semangat untuk melawan covid-19, yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dalam melawan covid-19, Alhamdulillah kita sudah turun ke level 1. Itu semua juga berkat peran serta dari masyarakat dalam patuh prokes dan melakukan vaksinasi. Jadi, bagi yang belum vaksin segeralah ke gray-gray vaksin terdekat untuk menekan penyebaran covid19 mari kita sama sama tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak kemudian mencuci tangan dan tetap mematuhi protokol dimanapun berada,” tutupnya.*

==========================