BPD Desa Gemuruh, usai membagi-bagikan sembako
BPD Desa Gemuruh, usai membagi-bagikan sembako

Selat Belia – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Gemuruh Kecamatan Kundur Barat, membagi-bagikan puluhan paket sembako, yang digelarnya selama empat hari, mulai dari tanggal 21 April 2021 hingga tanggal 24 April 2021, di Masjid Dusun I Selat Belia.

Ketua BPD Desa Gemuruh, Ari Supriadi Nurfaizal, mengatakan, yang menjadi sasaran pembagian sembako itu adalah para anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di desa Gemuruh, sebagai bentuk kepedulian dalam membantu meringankan beban ekonomi disaat menjalankan ibadah puasa terlebih di saat pademi covid-19.

“Ada puluhan sembako kita bagikan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di desa kita, semoga kegiatan kami ini membawa berkah baik yang menerima maupun bagi yang memberi,” kata Ari.

Ketua BPD yang juga karyawan PT Timah ini, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh anggota BPD Desa Gemuruh, yang telah menyisihkan uangnya dalam bentuk zakat untuk pengadaan sembako tersebut.

BPD Desa Gemuruh usai penyerahan sembako
BPD Desa Gemuruh usai penyerahan sembako
Ketua BPD Desa Gemuruh, Ari Nurfaizal, saat menyerahkan sembako
Ketua BPD Desa Gemuruh, Ari Nurfaizal, saat menyerahkan sembako

“Sumber dana kita peroleh dari pengumpulan dana yang kita disisihkan untuk Zakat, dari penghasilan Insentif Anggota BPD dari Bulan Agustus 2020 sampai sekarang, dan ditambah dengan Sumbangan dari ketua Yayasan Sahabat Kita Indonesia, Dicki. Terima kasih kami sampaikan, semoga Allah akan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkap Ari.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa untuk semua, Semoga Allah memberkahi umur serta rezeki untuk kita semua, Amin,” tutupnya.*