Kundurnews – Karimun. Ulang tahun ke-17 Kabupaten Karimun, Rabu (12/10/2016), Pemerintah Kabupaten secara resmi mengumumkan pergantian nama RSUD Karimun menjadi RSUD Muhammad Sani.

Pemberian nama RSUD Muhammad Sani ini disaksikan langsung oleh  istri Almarhum, anak, menantu dan keluarga besar almarhum HM Sani, mantan Gubernur Kepri dan juga mantan Bupati Karimun.

BACA :  Kegiatan Literasi. Mendorong Masyarakat Menggunakan Internet Secara Cerdas

Usulan nama RSUD Muhammad Sani ini berasal dari perwakilan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun. Perubahan nama RSUD menjadi Rumah Sakit Muhammad Sani yang kemudian disetujui Bupati itu sudah melalui berbagai pertimbangan bersama.

Pada sambutan Bupati Karimun H.Aunur Rafiq, mengucapkan terima kasih kepada keluarga Almarhum dan menceritakan kisah terbentuknya RSUD hingga menjadi seperti saat ini.

BACA :  Ini Langkah Tegas Bupati Karimun Untuk Menekan Angka Covid-19

“Selaku istri dan atas nama keluarga almarhum bapak Muhammad Sani, kami mengucapkan terimakasih atas semua penghargaan yang diberikan. Ini merupakan kebanggaan bagi kami sekeluarga, ketika nama bapak disebut sepanjang hayat di rumah sakit di Kabupaten Karimun ini,” Ujar Rafik.

Rafik juga berharap, rumah sakit yang telah dibangun pada 2003 atau ketika almarhum Muhammad Sani menjabat sebagai Bupati Karimun tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Kepri Khususnya Kabupaten Karimun.

BACA :  PT Saipem Salurkan Sembako, Bupati Ajak Masyarakat Saling Peduli

Pada kesempatan peresmian nama RSUD M.Sani ini juga, Direktur Rumah Sakit Daerah Zulhadi juga menggelar acara ikrar komitmen “Pelayanan Sepenuh Hati”. Yang diikuti sebabnyak 100 tenaga medis.

Previous articleMenpan : LAPOR! Cepat Apabila Ada Pungli
Next articleRibuan Kubik Pasir Asal Kundur diduga dijual Secara Ilegal Melalui Pelabuhan Mukalimus