Home Featured Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala AFF 2016

Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala AFF 2016

0
Ini Jadwal Lengkap Semifinal Piala AFF 2016

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Kundurnews –

Jadwal lengkap semifinal Piala AFF 2016 telah dirilis oleh konfederasi sepakbola Asia Tenggara. Semi final Piala AFF Suzuki Cup 2016 akan melibatkan 4 tim yang telah lolos dari babak penyisihan grup, yaitu Timnas Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Berikut ini jadwal semi final AFF Cup 2016 selengkapnya.

Dari Grup A, Thailand dan Indonesia yang menjadi wakilnya. Thailand lolos ke semifinal dengan nilai sempurna dan tampil sebagai juara Grup A dan akan berhadapan dengan runner up Grup B yaitu Myanmar. Sedangkan Indonesia sebagai runner up Grup A bakal menghadapi juara Grup B, Vietnam, yang juga mengantongi nilai sempurna.

Babak semifinal Piala AFF 2016 akan digelar dengan format kandang-tandang. Tim yang lolos sebagai runner up, yakni Indonesia dan Myanmar, akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu di leg pertama. Baru kemudian, giliran para juara grup, yaitu Thailand dan Vietnam, yang ganti menggelar laga kandang.

Mengenai tempat atau stadion yang akan digunakan untuk menghelat pertandingan semifinal, hingga saat ini belum diputuskan. AFF selaku konfederasi sepakbola Asia Tenggara baru akan melakukan inspeksi ke 4 negara yang lolos ke semifinal Piala AFF 2016. Berikut ini jadwal semifinal selengkapnya yang akan berlangsung dari tanggal 3 sampai 8 Desember 2016:

Semifinal Leg Pertama
3 Desember 2016: Indonesia vs Vietnam
4 Desember 2016: Myanmar vs Thailand

Semifinal Leg Kedua
7 Desember 2016: Vietnam vs Indonesia
8 Desember 2016: Thailand vs Myanma

 

 

(sidomi)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]