Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

LIVERPOOL – Sejumlah big match bakal tersaji pada pekan 17 Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17, yang akan diputar pada Sabtu-Senin (17-19 Desember) waktu setempat. Sebagai pembuka pekan 17, akan terjadi derbi London di Selhurst Park antara tuan rumah Crystal Palace melawan Chelsea.

Palace bakal coba bangkit dari kekalahan kandang 1-2 dari Manchester United (MU) di tengah pekan ini. Apalagi posisi tim besutan Alan Pardew tersebut, kini terperosok ke urutan 16 klasemen sementara dengan nilai 15. The Eagles sekarang hanya unggul tiga poin dari Swansea City di zona merah.

Sedang Chelsea, kembali meneruskan langkah positif mereka pada tengah pekan ini via kemenangan 1-0 atas tuan rumah Sunderland. Armada asuhan Antonio Conte yang masih bertahan di puncak klasemen sementara dengan poin 40, menjalani periode 10 kemenangan beruntun di liga dengan selisih gol 24-2. Untuk head to head, The Blues selalu mengalahkan Palace di kandangnya pada dua bentrok terakhir di liga. Terakhir kalinya The Eagles mengalahkan Chelsea di Selhurst Park, terjadi pada EPL 29 Maret 2014 dengan skor 1-0.

Beberapa jam kemudian, sebuah pertandingan tak kalah seru terjadi di The Hawthorns. Tuan rumah West Bromwich Albion (peringkat 7/23 poin) akan kedatangan Manchester United (peringkat 6/27 poin). Kedua kubu memetik hasil positif pada jadwal tengah pekan, dimana The Baggies mengatasi Swansea City di tempat yang sama, dan MU mempecundangi Palace di kandangnya.

MU sedang menjalani 7 laga tanpa kalah di liga, dengan dua yang terakhir meraih hasil absolut. Untuk head to head, The Red Devils belum bisa mengalahkan West Brom lagi di kandangnya pada dua duel belakangan di liga, termasuk kekalahan 0-1 musim lalu. Terakhir kalinya Setan Merah pulang dengan tiga angka dari sana, terjadi pada EPL 8 Maret 2014 dengan skor 3-0.

Sehari berselang, big match papan atas tersaji di Etihad Stadium. Arsenal (peringkat 3/34 poin) yang menelan kekalahan dari tuan rumah Everton di tengah pekan, bakal bertamu ke markas Manchester City (peringkat 4/33 poin). Saat menundukkan Watford 2-0 di kandang sendiri, The Citizens baru saja mengakhiri puasa tanpa menang di dua laga liga terakhir.Ke-halaman_selanjutnya,.