Jasa_wedding_di_bali_diingatkan_untuk_tingkatkan_kualitas
Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika di Hotel Grand Santhi, Denpasar, Minggu (19/2)

Kundur News – Denpasar. Ditengah persaingan pasar global tidak hanya industri Pariwisata dan industri lainnya yang perlu ditingkatkan, namun industri jasa khususnya jasa perlengkapan Pernikahan, atau jasa wedding juga terus untuk dapat meningkatkan kualitas, apalagi pelaku bisnis jasa wedding di Bali akan kedepan akan berhadapan dengan pesaing jasa wedding yang berasal dari luar Bali.

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny. Ayu Pastika di Hotel Grand Santhi, Denpasar, Minggu (19/2).

Ayu Pastika berharap dalam menghadapi persaingan global para pengusaha lokal selalu bekerjasama dan saling berbagi, sehingga semua dapat berkembang dan memiliki peluang untuk maju. Pengusaha lokal yang kuat diharapkan dapat memberi manfaat nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Ayu Pastika, jasa wedding kini semakin menjanjikan ditengah kebiasaan masyarakat yang umumnya mencari kepraktisan. Oleh karena itu penyediaan barang dan jasa oleh pelaku usaha akan sangat membantu masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhannya. “Saya mendorong semua pelaku usaha di Bali untuk maju bersama-sama. kita harus tampil dengan kualitas tinggi, sehingga dapat bersaing dengan pelaku usaha dari luar daerah,” kata Istri Gubernur Bali Made Mangku Pastika ini.

Ayu Pastika menambahkan industri pariwisata yang menjadi primadona di provinsi Bali, hendaknya dimanfaatkan secara maksimal oleh pengusaha lokal dengan saling membantu guna menangkap peluang yang ada. Salah satunya usaha jasa di wedding yang bukan saja digemari masyarakat lokal namun menjadi selera wisatawan internasional.

Sebagai pembina usaha terutama industri kecil dan menengah di Bali, Ayu Pastika mendorong para pelaku usaha lokal untuk memanfaatkan peluang besar ini untuk kesejahteraan masyarakat Bali.*