Kegiatan HUT Bhakti Adhyaksa ke 57 di Kejaksaan Negeri Karimun

Kundur News – KARIMUN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 57 Kejaksaan Negeri (Kejari) Karimun, gelar jalan santai pada Jum’at (21/7) diikuti ratusan pegawai.

Sebelum Pelaksanaan Jalan Santai, Kejaksaan Negeri Karimun terlebih dahulu melaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga (POR) Adhyaksa 2017 di Halaman Kantor Kejari Karimun dimana kegiatan Jalan santai ini juga merupakan satu rangkaian dari kegiatan POR ini.

Pembukaan Kegiatan ditandai dengan pelebasan Balon Gas bertulisan Hut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 57, sebagai tanda dimulainya kegiatan HBA dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga.

“Pembukaan olahraga kali ini dalam rangka memperingati HBA dengan tema olahraga dan sehat dan tingkatkan kinerja untuk negeri,” ujar Kajari Karimun Slamet Sentosa.

Usai Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan selanjutnya dilakukan pencabutan undian door prize dimana ratusan hadiah dengan hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas, televisi dan lainnya.

“rangkian kegiatan sekaligus pembagian doorprize, memang ini kegiatan setiap tahun khususnya diinternal kejaksaan, ” ujar Slamet.*