Home Dunia Pemenang Lotere Rp91 Miliar

Pemenang Lotere Rp91 Miliar

0
Pemenang Lotere Rp91 Miliar

[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Mendapatkan uang miliaran dalam waktu singkat, mungkin menjadi impian bannyak orang. Namun untuk mewujudkannya tidak mudah, bahkan hampir mustahil. Tetapi siapa sangka, jika mendapatkan uang Rp91 miliar bisa didapatkan dengan cara mudah.

Sumber dari  Bakul.my.id mengatakan, di beberapa negara, memang ada undian atau lotere yang dijual bebas, dengan harga yang murah namun dengan hasil yang fantastis. Namun tidak sedikit juga uang yang didapatkan akan habis dengan cepat dan tidak tersisa.

Banyak cerita di balik pemenang undian berhadiah uang ini. Salah satunya dirasakan oleh Joseph Amorese yang berasal dari Easton, Pennsylvania. Lalu bagaimana ia bisa mendapatkan undian dengan hadiah yang fantastis tersebut?

Pada waktu itu, ia sedang dalam masa pemulihan dari operasi hernia. Dan ia membuka kartu dari ayahnya.

Pria berumur 46 tahun tersebut mulai menggosok angka yang tersembunyi di dalamnya, namun ketika ia menyadari  ternyata mendapatkan”Golden Ticket $7.000.000,” sungguh tidak terduga.

“Aku menggosok tiket dan itu adalah hal yang terbaik yang saya alami. Aku terkejut. Aku masih tidak percaya dengan apa yang terjadi,” kata Joseph.

Dia segera menelepon ayahnya, dan memberikan bukti berupa gambar untuk memeriksa ulang kemenangan.

Joseph mengatakan: “Saya mengiriminya foto tiket dan dia berkata,” Yup, Anda memenangkan $7.000.000.'”

Joseph dan istrinya, Jodi mengatakan mereka akan tetap melakukan pekerjaan mereka sehari-hari, meskipun menang hadiah uang miliaran rupiah.

 

 

[facebook]

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]