Konser Musik Boomerang band. Menyambut Hari Anti Korupsi Indonesia di Tanjungbatu

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Kundurnews – Tanjungbatu – Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang, Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjungbatu akan menggelar konser musik di Lapangan Balai Pemuda Seni dan Budaya Tanjungbatu, Kepri. Konser music ini akan dimeriahkan bersama group band asal ibu kota,  Musik Boomerang Band.

Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Tanjungbatu Filpan Fajar Dermawan Laia menyampaikan, melalui peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, korps adyaksa menjadikan momentum untuk menyatukan barisan, merapatkan langkah dan mengevaluasi diri dalam pemberantasan tindak pidana korupsi (tipikor).

Pihaknya juga akan terus bekerjasama dengan masyarakat serta menjaganya agar semakin erat. Dengan digelarnya konser musik dihadapkan mampu  jalinan hubungan itu untuk menjadi lebih harmonis.

“Pemberantasan korupsi merupakan bagian dari penegakan hukum dan bukanlah aktivitas tersendiri yang hanya bertujuan penegakan hukum semata. Semua usaha pemberantasan korupsi merupakan bagian dan ikhtiar untuk membangun sebuah negeri yang terbebas dari korupsi dan berujung pada kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Hal tersebut merupakan tujuan nasional bangsa Indonesia dan telah dijamin didalam konstitusi” Ujarnya.Ke_Halaman-Selanjutnya,.