Koramil 07/Palmatak Beri Imbauan Vaksin di Desa Paya Maram

Anambas – Koramil 07/ Palmatak Kodim 0318/Natuna tetap melaksanan Himbauan Bagi Masyarakat yg Belum melaksanakan Vaksinasi di Desa PayaMaram Dusun Scubik RT 008.RW.004 Kecamatan Kute Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Sabtu (09/10/2021)

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Sertu Maraluat Hasibuan personel Babinsa Koramil 07/Palmatak bersama Satgas Covid-19 Kecamatan melaksanakan komsos sekaligus menghimbau warga Desa binaanya di Desa Payamaram Supaya di Vaksinasi Karna Tim Kesehatan dari Rumah Sakit Lapangan Siap untuk Melayani dan Siap untuk Datang kerumah bagi yang Belum di Vaksinasi

Sertu Maraluat Hasibuan bersama Petugas Puskesmas dan Kecamatan memberikan Pemahaman kepada warga Desanya yang Belum Vaksinasi dan Memberikan penjelasan secara sopan agar warga tersebut Mau mau melaksanakan Vaksinasi .

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan salah satu Upaya kami dalam mendukung program Vaksinasi di daerah kita
“Tugas saya menghimbau dan memberikan Pemahaman bila Ada warga Masyarakat di desa binaan saya yang masih tidak peduli akan kegunaan dan fungsi Vaksinasi” ungkapnya

Danramil 07/Palmatak Letnan Satu Infanteri Hasan Basri menyampaikan “ Saya selalu menekankan kepada Anggota Babinsa saya,untuk tidak pernah Bosan memberikan himbauan kepada warganya yang masih Belum Di Vaksinasi .

Lebih lanjut, Daramil mengatakan “sesuai petunjuk dan arahan Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, SH, M.Han, agar seluruh jajarannya berperan aktif dalam segala usaha penanggulangan virus Covid – 19 di wilayah Koramil masing masing”. pungkas Danramil 07/Palmatak.

Previous articleWarga Lubuk Diduga Menjadi Korban Jual Beli Tanah, Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah
Next articlePilkades Serentak di 96 Desa Akan Dilaksanakan Bulan ini