TANJUNGPINANG – Sebanyak 55 orang anak-anak Raudhatul Athfal (RA/TK) Aisyah mengunjungi Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) IV Jl. Yos Sudarso NO.1 Batu HitamTanjungpinang Kepulauan Riau Kamis (28/11/19).

Kedatangan rombongan RA Aisayah ke Mako Lantamal disambut dengan hangat oleh Prajurit yang ditunjuk untuk mengendalikan jalannya kunjungan tersebut.

BACA :  LANAL Batam Berhasil Gagalkan Penyeludupan Narkoba Seberat 47 Kg

Di Mako Lantamal IV anak-anak tersebut diajak berkeliling ke areal Mako diantaranya ke monument pesawat Nomad, kemudian memasuki Gedung Mako Lantamal IV unutk melihat patung Komodor Yos Sudarso, lalu berkesempatan melihat senjata meriam penahan serang udara yang sudah tergelar didepan Mako Lantamal IV.

Tidak hanya itu, anak-anak juga dibawa ke Taman Bahari untuk melihat laut, taman kupu-kupu serta tanaman anggrek yang berada di sana.

BACA :  Olah Raga Bersama Semarakan Jelang Hari Armada Tahun 2019

Antusias anak-anak pada saat berkunjung sangat tinggi, hal itu ditandai dengan seringnya mereka bertanya kepada prajurit yang membawa meraka untuk berkeliling.

Kasubdisdayaguna Dispotmar Lantamal IV Mayor Marinir Abdul Halik selaku perwira penuntun kegiatan tersebut mengatakan “Kedatangan anak-anak RA Asyah ke Mako Lantamal IV adalah dalam rangka pelaksanaan salah satu program pendidikan RA Aisyah yaitu outing class berupa pengenalan lingkungan luar terutama dilingkungan TNI”, ujarnya.*