Mau Cukur Kekinian dan Fasilitas yang Top, Datang Aja ke Wencio Barbershop 86 Jalan Soebrantas 

 

TEMBILAHAN – Buat kamu yang mencari Barbershop di kota Tembilahan dengan model cukuran yang kekinian, Wancio Barbershop 86 wajib masuk daftar tempat kamu buat grooming.

 

Wencio Barbershop 86 yang beralamat di jalan Soebrantas menyediakan berbagai jenis layanan terdiri dari paket Platinum dan Premium.

 

Owner Wencio Barbershop 86, A.N Sony mengatakan fasilitas yang membuat pengunjung yaman dengan ruangan bersih dan full AC dan Room TV serta disuguhkan dengan fasilitas lainnya.

 

Ia mengatakan pihaknya mengutamakan standar tinggi dalam memastikan bahwa pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. Ia memahami bahwa banyak orang tidak memiliki waktu luang.

 

“Wencio Barbershop 86, juga senantiasa mengikuti tren terbaru dalam industri kecantikan. Gaya rambut yang bersih dan rapi semakin populer, terutama di kalangan pria,” ungkap Owner Wencio Barbershop 86, A.N Sony, Kepada Awak media. Ahad (22/10/2023).

 

Sebab itu, barbershop 86 menawarkan potongan rambut yang sesuai dengan tren terkini, tanpa perlu mencuci rambut atau melakukan perawatan rumit. Pelanggan dapat menikmati layanan cepat, harga yang terjangkau, dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

 

Dijelaskannya Facial adalah perawatan kecantikan di mana kulit wajah akan dikelupas untuk membuat kulit terlihat lebih sehat dan lebih muda.

 

Pada awalnya, perawatan ini merupakan perawatan yang umum dilakukan oleh wanita, namun hasil yang memuaskan membuat metode ini juga populer di kalangan pria.

 

“Iya kita membuat pengunjung nyaman saat berkunjung di sini,” ujar Sony.

 

Fungsi terbaru yang dapat membuka pori- pori wajah sehingga lebih mudah pada saat menghilangkan komedo menggunakan Alat mesin Uap yang Hot dan Cool. Sedangkan untuk Uap Dingin atau Cool bisa untuk mengecilkan pori-pori serta menyegarkan kulit wajah,” ungkapnya.

 

Dia menjelaskan Barbershop 86 mempunyai Paket Platinum terdiri Creambath, Pangkas dan Cuci, Scrub, Pijat / Relaksasi, Pomade, Relaksasi Portable dengan harga 70 K tentunya juga dengan fasilitas facial uap hot/ cool, ful AC TV ROOM.

 

“Kita juga mempunyai paket Premium paket lengkap seperti Facial (++) Pangkas + cuci Creambath, Shaving, Pomade, Relaxsasi Portable dan masker wajah dengan harga 170 K, juga dengan fasilitas facial uap hot/ cool, ful AC TV ROOM WiFi,” imbuhnya.

 

Selain itu juga kita ada paket regular 35 K pangkas dan keramas dari Dewasa, Dewasa 35 k, Remaja 30 k, Anak 20 – 25 ( 6 bulan – 12 Tahun ),” tandasnya.

 

Terkahir dikatakannya, untuk ruangan membuat pengunjung nyaman tentunya dengan bersih dan rapi dan full ac sehingga pengunjung bisa menikmati saat di Wencio Barbershop 86.

 

Untuk mendukung keyakinan dan kepercayaan Customer, Barberman wencio Barbershop 86 juga mempunyai Akreditasi yang sudah diakui Kreatifitasnya, yakni mempunyai Sertifikat dari berbagai Perlombaan serta Pengalaman yang sudah cukup lama dalam dunia Pangkas / Cukur.

 

“Semua itu untuk kenyamanan Customer kita, kita terus melayani dengan tulus hati dan ramah tamah sehingga kenyamanan dan kepuasan dapat tercipta di hati Customer B

arbershop 86 nya.” tutupnya.

Previous articleDiduga Sering Edarkan Sabu, Pasutri Serta Rekannya di Inhil Berhasil Diringkus Polisi 
Next articleKwarran Kundur Kwarcab Karimun Tour The Sumatra