Mobil Dinas Yang Dipinjam Anggota DPRD Terbalik di Jalan Poros

Kundur News – KARIMUN – Satu unit mobil dinas yang kerap digunakan atau dipinjam oleh seorang anggota DPRD Karimun jenis taruna terbalik dan menabrak pembatas jalan di Jalan Poros, Minggu siang (5/11) sekitar pukul 14.00 WIB.

Penyebabnya karena mobil pecah ban sehingga sang pengemudi pun hilang kendali dan banting setir, mengakibatkan mobil sempat terbalik.

Mobil plat merah dengan nomor polisi BP 258 K yang dikemudikan oleh D (30) itu datang dari arah Kantor Bupati menuju arah RSUD Muhammad Sani, namun baru tiba di SD SMP swasta Methodis ternyat mengalami pecah ban.

Beruntung tujuh orang termasuk sang supir tidak mengalami celaka yang berarti, hanya kondisi mobil yang rusak parah.

Ketujuh orang yang ada didalam mobil tersebut antara lain adalah D yang bertindak sebagai supir, kemudian HS (60), A (11), T (11), Y (4), N (9), dan I (8).

Seorang warga pengguna jalan, Erwin yang kebetulan tengah melintas dan saat kejadian lakalantas tunggal mobil dinas itu tepat berada disampingnya mengatakan, saat peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja mobil rusak berat karena saat terbalik posisinya tegak menyamping.

“Untung saja yang didalam itu tidak kenapa-kenapa dan cepat dievakuasi oleh pengendara yang melintas membantu mengeluarkan semuanya dari dalam mobil,” katanya.(*)