MTQ Kute Siantan

Anambas – Peresmian Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) perdana tingkat Kecamatan Kute Siantan berlangsung meriah dengan Tausyiah Ustadz Derry Sulaiman, Rabu (12/02/2020) malam.

Antusias masyarakat Kecamatan Kute Siantan yang hadir juga ikut meriahkan peresmian tersebut kenapa tidak mereka sudah hadir dilokasi dari siang hingga larut malam hanya ingin mendengarkan Tausyiah Ustadz Derry Sulaiman.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris yang meresmikan MTQ perda Kecamatan Kute Siantan mengatakan walaupun Kecamatan ini baru dibentuk tetapi acara MTQ ini seperti tingkat Kabupaten.

BACA :  Wakil Ketua PKK Kabupaten Kepulauan Anambas, Buka Stand Bazar MTQ Kute Siantan

“Menurut saya MTQ pada malam ini kemeriahannya yang diselenggarakan seperti tingkat kabupaten saja, karena terlihat dari stand bazar yang menggunakan bambu sebagai bahan pembuat stand ditambah lagi lampu yang kelap kelip berwarna yang menghias mata,” ucap Haris.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas juga mengatakan kemeriahan puncak pada malam ini, nanti diakhir penutupan yaitu tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Derry Sulaiman.

BACA :  Pembukaan MTQ Ke I Tingkat Kecamatan Siantan Utara, Bupati Minta Kekompakan Dapat Dipertahankan

Sebelumnya Plt Camat Kute Siantan, Rais SE dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini sehingga acara pada malam ini begitu meriah.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kerja samanya baik itu dari panitia penyelenggara dan tim P2K2S yang telah bubar dan dibentuk lagi Badan Pegerak Pembangunan Kecamatan Kute Siantan (BP2K2S), berkat dari tim inilah Kecamatan Kute Siantan ini dapat diresmikan serta masyarakat dan tokoh-tokoh agama yang membantu,” ucap Rais.

BACA :  Ketua PKK Resmi Buka MTQ Ke-I Kecamatan Siantan Utara

PLT Camat Kute Siantan juga mengucapkan terima kasih yang telah mendatangkan Ustadz Derry Sulaiman yang akan meriah acara pada malam ini.

Setelah beberapa rangkaian kegiatan acara tersebut, akhirnya tiba juga yang ditunggu-tunggu masyarakat yang hadir yaitu tausyiah Ustadz Derry Sulaiman sekaligus penutup acara tersebut.*