NATALIE SARAH, AKAN MELAKUKAN SEDOT LEMAK DI PIPI[JAKARTA] Perawatan kecantikan sudah menjadi hal yang wajib bagi para artis untuk eksistensinya di dunia hiburan.
Mereka pun melakukan berbagai metode, salah satu yang kini digemari adalah sedot dan transfer lemak.

Aktris Natalie Sarah mengaku mengikuti metode sedot lemak di sekitar wajahnya yang mulai terlihat tembem (agak gemuk). Guna mendapatkan pipi yang diinginkan pesinetron ini rela melakukan metode baru itu untuk menambah kecantikan.

“Awalnya saya sempat tidak percaya dengan metode ini, lemak dari wajah bisa diambil diangkat. Tapi ternyata bisa dan hasilnya sangat bagus. Pipi saya jadi kembali normal dengan ukuran yang saya inginkan,” kata Natalie di Klinik Kecantikan Dermaster di Jalan Pinang Mas 1 UT kav 37, belakang Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, Rabu (10/9).

Ia mengaku setelah melakukan transfer lemak, selain merasa nyaman, tampilan kulit wajahnya jadi semakin kinclong. Terbukti kulit wajahnya semakin lentur dan lembut. Bukan itu saja, wanita kelahiran 12 Januari 1983 ini jadi semakin percaya diri tampil di depan umum karena lemak yang menganggu di kedua pipi kanan dan kirinya sudah dibuang.

“Meski awalnya sempat mengalami bengkak selama tiga hari, namun setelah itu normal kembali. Lemak yang mengganggu tadi sudah dibuang ke tempat lain alias dibuang dari pipi saya,” ucap dia.

Ia tidak khawatir dengan metode transfer lemak yang mulai digemarinya itu. Hal ini mengingat yang melakukan tindakan adalah dokter ahli, sudah teruji dan profesional dibidangnya.

Dokter Danu Mahandaru, Sp BP dari Crystal Clinic & Dermaster Surgery Center dipercayai Natalie karena tidak mengubah bentuk wajahnya yang berarti, hanya menghilangkan lemaknya saja.

“Sebenarnya selain di pipi kita juga bisa melakukan transfer lemar di setiap tubuh yang diinginkan. Tergantung area mana lemak yang kita anggap menganggu. Bisa di sekitar perut, tangan, kaki atau yang lainnya. Semua dilakukan guna mendapatkan tubuh yang ideal,” jelasnya yang sangat peduli pada penampilan.

Dikatakan, konsep sedot lemak tersebut berbeda dengan lainnya karena menggunakan alat baru bernama Aquashape. Jadi sedot dan transfer lemak kini bukan sesuatu menakutkan dan menyakitkan serta tanpa rasa nyeri sedikit pun. Pasien sadar bahkan bisa sambil bermain handphone. [SP]