Nurdin Resrmikan Pembangunan SMAN Senilai Rp28 M

Rencananya, untuk tahun ajaran baru 2018-2019 beberapa bulan lagi akan dijelang, SMAN 5 Karimun akan mulai menerima siswa baru sebanyak 94 murid untuk angkatan pertama.

KARIMUN – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 5 Karimun mulai diresmikan pembangunannya oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Sabtu (3/2) tepatnya di Kampung Harapan Kecamatan Tebing.

Sekolah yang dianggarkan dari APBD Provinsi Kepri tahun 2017 itu senilai Rp28 Miliar, yang berdiri diatas lahan seluas 1,8 hektare.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, sebagai wilayah perbatasan, Kabupaten Karimun perlu meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan. Sehingga dinilai perlu ditambah satu unit SMA lagi yang tentunya sangat representatif.

Tidak hanya terhadap kualitas pendidikan dari segi fisik bangunan, tapi juga perlu meningkatkan mutu dimulai dari kualitas para insan pendidik untuk menunjang SDM berkualitas di Kabupaten Karimun.

Rencananya, untuk tahun ajaran baru 2018-2019 beberapa bulan lagi akan dijelang, SMAN 5 Karimun akan mulai menerima siswa baru sebanyak 94 murid untuk angkatan pertama.(*)

BACA: Pembangunan Islamic Centre Tanjungbatu dimulai. Bupati Karimun: “Mohon Do’a Restu”